Powered by Blogger.

Monday 23 June 2014

[Untitled]


Nokia telah membunuh Symbian, sebagai efek langsung dari aliansi strategis Microsoft, ketika Finlandia memutuskan untuk pergi Windows Phone. Musim panas lalu, Nokia dilaporkan untuk menghentikan pengiriman ponsel Symbian sama sekali, dan 808 PureView adalah yang terakhir dari nya (Symbian) berkembang biak. Sekarang bahwa Nokia merupakan bagian dari divisi Microsoft-nya perangkat lagian-kami melihat ke depan untuk apa yang diyakini sebagai X2 Nokia.

Ada kurang dari 20 jam (pada saat tulisan ini) sampai acara di mana Android-powered Nokia X akan mendapatkan tindak lanjut. Sementara konsensus umum (dan masih), bahwa ia akan menjadi ponsel menjalankan Android, cukup banyak seperti pendahulunya, Nokia Conversations baru pasca tampaknya memperkenalkan sedikit kekacauan.

"Kadang-kadang kita harus kembali, untuk bergerak maju", kata posting, yang membuat kita bertanya-tanya: akan X2 masih menjalankan Android, atau akan kita lihat Nokia Symbian menghidupkan kembali? Sementara Android tidak selalu berarti "kembali", Symbian mungkin, tapi sekali lagi, Symbian cukup banyak mati. Apa yang Anda pikirkan?

2 comments